Raziqah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ehmmm Entahlah...

Ehmmm Entahlah...

"Perlu kah ku tanya kabarmu, rindu ?"

Ku yakin jawabannya "tidak", karena segala pesan mu terlalu sering sampai lebih cepat dari datangnya dingin di malam hari dan embun di waktu pagi. Karena jika rindu itu adalah laut bergelombang, aku pasti sudah tenggelam walau aku berenang sekuat tenaga.

"Jika rindu itu adalah rimba, aku pasti sudah tersesat tanpa bisa kembali walau aku sudah membuat tanda disetiap langkah. Jika rindu itu adalah arus, aku pasti sudah hanyut menuju hilir walau tak memulai dari hulu. Jika rindu itu adalah badai, aku pasti sudah terbang tak tentu arah walau sudah berpegangan dengan sangat erat."

Namun nyatanya, aku masih disini. meresapi rindu yang ada di dalam hati. Di antara jarak dan waktu yang tak bisa kita tinggalkan. Masih ku pegang erat hatimu di sini. Bersama rembulan yang tenggelam di awal hari aku meraba kelamnya waktu dan harunya hari ini ku kejap bersama mimpi.

#2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Terhanyut aku dlm buaian rindu

04 Jul
Balas



search

New Post